Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual, Harga, Beli, Karbon Aktif Jakarta


Selamat datang di blog kami, Ady Water, dengan meningkatnya kesadaran manusia untuk hidup sehat dan menjaga kesehatan lingkungan, maka kebersihan ekologis adalah hal yang sangat penting dan harus dijaga. Oleh karena itu permintaan kebutuhan karbon aktif khususnya Industri semakin meningkat.


Ady Water adalah Distributor, Supplier, Agen, Alat Laboratorium: Analytical Balance - BOD Meter - COD Meter - Conductivity/TDS Meter - Chlorine Meter - DO Meter - Multiparameter - ORP Meter - Photometer - pH Meter - Turbidity Meter - TSS Meter, Gas Treatment: Activated Alumina - Ceramic Ball - Molecular Sieve - Packing - Silica Gel, Karbon Aktif: Calgon Amerika, Carbotech Jerman, Haycarb Srilanka, Jacobi Swedia, Kowa Jepang, Kuraray Jepang, Norit Belanda, Media Filter: Antrasit Tohkemy - Birm - Corosex - Ferrolite Tohkemy - Manganese Greensand Plus - Pasir Aktif - Pasir Kuarsa - Pasir Silika - Zeolit, Membran RO: CSM - Filmtec - GE - Lewabrane - Toray, Resin Kation Anion: Amberlite - Dowex - Jacobi - Lewatit - Mitsubishi - Purolite - Resinex - Suqing - Thermax, Water Treatment: Ultra Violet Viqua Sterilight - Strainer (KSH Jerman) - Tangki Filter/Softener, kurang lebih 5 (lima) tahun kami telah memenuhi kebutuhan para pelanggannya di seluruh Indonesia.

PENGGUNAAN KARBON AKTIF

Untuk lingkungan. Karbon aktif ini banyak digunakan untuk menghilangkan polutan dari air ataupun udara, misalnya untuk penjernihan air, pemurnian gas/udara, membersihkan tumpahan, sebagai filter untuk air minum dan lain-lain.

Untuk tujuan medis. Karbon aktif biasanya digunakan dalam perawatan kasus keracunan ataupun overdosis dengan mencegah penyerapan racun oleh tubuh, menjernihkan obat-obatan.

Untuk Pemurnian Gas. Filter yang menggunakan karbon aktif biasa digunakan dalam pemurnian gas dan udara untuk menghilangkan campuran minyak, bau atau campuran hydrocarbon lain dari udara.

Untuk Pemurnian terhadap destilasi minuman beralkohol. Karbon aktif dapat digunakan sebagai filter bagi produksi minuman beralkohol terhadap unsur-unsur organic pengganggu. Karbon aktif tidak mengikat alkohol, sehingga prosentase ethanol secara signifikan tidak terpengaruh.

Akan mengikat dan membuang banyak unsur-unsur organik pengganggu yang dapat mempengaruhi warna, rasa dan bau.


Untuk informasi dan penjualan, silakan hubungi: 0812 2015 1631 (Randi)

Post a Comment for "Jual, Harga, Beli, Karbon Aktif Jakarta"